Sabtu, 05 Februari 2011

seminar raditya dika Vs OPREK

today i'm happy....:woooh:
padahal siapa sangka hari ini diawali dengan sakit perut
::(
berat karena nervous he.he <<<>
Hari ini aku memiliki dua jadwal yang waktunya sama antara
seminar IT ENTERPRENEUR with Raditya Dika dan OPREK HIMPUNAN :lamagawa:
untung nya kedua acara ini berlangsung di kampus ku. So.. hal ini bikin ak u bingung bukan kepalang huftt... bahkan malam sebelumnya ampe gak bisa tidur. ku pikir OPREK dah terlanjur ngelangkah ibarat nya kaki dah ngangkat satu trus tinggal nginjek bumi, masa kaki nya mu ngangkat terus kan pegel klo kelamaan

Klo untuk seminar with Raditya Dika itu kan sayang banget bukan nya apa2 kan aku udah bayar untuk tiket nya sedih banget deh klo tuh uang ngelayang dengan sia-sia sebagai anak kos ku nentang banget hal itu... :astig:

finally, aku mutusin ikut seminar itu, sebetulnya cuman pengen liat Raditya Dika dan dapet ilmu tentang dunia blog dkk nya, sebelum tengah perjalanan aku memutuskan untuk kabur sementara waktu... alhasil aku dan teman ku yang berinisial S sebut saja Shinta larak-lirik kanan kiri sambil senyum sendiri dan ragu plus mikir gimana cara keluar.. beberapa saat kemudian aku dan teman ku berhasil keluar lewat jalan samping yang aku ditutup oleh pekerja bangunan "pak...pakk jangan ditutup" teriak ku dan temanku
Lolos dari seminar belum menjadi akhir dari cerita..:sweaty:hanya saja aku harus mengikuti tes untuk masuk Himpunan dengan suaraku yang tak bagus2 amet
:yawn:1..2..3... dengan tangan dingin aq bernyanyi bla...bla..bla...

Tidak ada komentar:

next page