Senin, 07 Februari 2011

banggalah menjadi seorang wanita

aku benar-benar bangga menjadi wanita dan air mata yang dikeluarkan nya.subhanallah luar biasa air mata wanita dan arti tangisan itu sendiri. Dan tentunya aq ingin berbagi bahwa betapa kita harus bangga menjadi wanita, karena Allah begitu menyayangi kita.
Allah berikan kekuatan menahan rasa sakit dari apapun termasuk suami apabila telah berpasangan, kemampuan laur biasa meneteskan air mata saat menghadapi masalah dan air mata itu menunjukan bahwa kita sedang ingin keluar dari permasalahan tersebut, bahkan air mata itu menjadi Obat yang amat mujarab bagi seorang permarah setelah menangis ia akan luluh, begitu juga yang keras kepala. Dan pada saat kita mengeuarkan air mata maka semua kan terasa ringan huft... aq sadar tidak ada cobaan yang diberikan Allah kepada hambanya, di luar kemampuannya. Jadi apapun itu cobaan nya percayalah akan jadinya (^_^) karena semua akan baik-baik saja..
Banyak yang bilang apabila menagis bagi wanita itu menjadi senjata nya sendiri, aq rasa itu memang benar tetapi aq ngak setuju ketika banyak orang yang mengartikan nya sebagai 'air mata buaya' erRR.. dipikirnya menangis itu sesuat hal yang bagaimana?Padahal disatu sisi itu adalah kekuatan yang luar biasa untuk menanggung banyak permasalahan, sehingga wanita lebih mudah menangis. bukan bermaksud membanding-bandingkan bahwa pada kenyataannya wanita memang lebih tegar dibanding lelaki.
:astig:

Tidak ada komentar:

next page